Unik! Beauty Vlogger Merias Wajah dengan Permainan Fidget Spinner

Jum'at, 02 Juni 2017 - 20:50 WIB
Unik! Beauty Vlogger Merias Wajah dengan Permainan Fidget Spinner
Unik! Beauty Vlogger Merias Wajah dengan Permainan Fidget Spinner
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal fidget spinner? Permainan yang tengah populer ini sukses menarik perhatian banyak orang segala usia di seluruh negara. Hadir dengan beragam warna dan model membuat permainan ini semakin digemari.

Namun bagaimana jika mainan modern ini digunakan untuk merias wajah? Dilansir dari Cosmopolitan, seorang beauty vlogger ternama, James Charles merias wajahnya dengan permainan ini. Ia pun menunjukkan caranya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Pertama James terlihat mengaplikasikan foundation dan memulaskan contouring dengan fidget spinner. Ia pun memanfaatkan ujung roda fidget spinner untuk mengaplikasikan shading di bagian bawah tulang pipi, tulang hidung, dan garis rahang.

Hal yang sama juga dilakukannya untuk mengaplikasikan concealer di bawah mata, tulang pipi, dahi serta dagu. Selanjutnya, agar riasan semakin sempurna, James mengaplikasikan shading, highlighting dan concealer. Hasilnya pun riasan wajah tampak sempurna.

Kendati demikian, James tidak menyarankan fidget spinner sebagai aplikator make up. Ia pun melakukan ini hanya sebagai tantangan dan keperluan Instagramnya. Namun, James tetap tidak menyangka bahwa mainan yang awalnya dinilai tidak berguna ini bisa memberikan hasil riasan yang baik.

“Unggahan terakhirku di Instagram adalah 150% hanya bercanda untuk mendapat banyak likes. Aku harap kalian semua sadar bahwa fidget spinner benar-benar baik untuk membantuku tetap fokus. Awalnya aku berpikir ini adalah mainan bodoh tetapi setelah ku mendengar bahwa ini membantu orang yang ADHD, sebenarnya ini sangat keren," papar James melalui akun Twitter pribadinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)